banner 728x250

Tim Opsnal Polsek Wajo dan Tim Resmob Polda Sulsel Berhasil Menangkap Pelaku Tahanan Yang Melarikan Diri Dari Rutan Polsek Wajo Makassar

  • Bagikan
Pelaku Tahanan Polsek Wajo (Polres Pelabuhan Makassar) Yang Melarikan Diri, Berhasil di Tangkap Oleh Tim Opsnal Polsek Wajo dan Tim Resmob Polda Sulsel, Jumat (07/01/2022).

Makassar, SuaraLidik.com – Tim Opsnal Polsek Wajo yang di backup oleh Tim Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap pelaku tahanan yang melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan) Polsek Wajo (Polres Pelabuhan Makassar) pada hari Jumat 07 Januari 2022, sekitar pukul 23.55 Wita, yang bertempat di Rumah Kebun di Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Komang Suartana menjelaskan, telah dilakukan penangkapan pelaku tahanan yang melarikan diri dari Polsek Wajo (Polres Pelabuhan Makassar) oleh Tim Opsnal Polsek Wajo yang dipimpin Ipda Anang T Purnomo, SH dan dibackup Tim Resmob Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ipda Abdillah Makmur, SH, MH dengan identitas sebagai berikut :

banner 728x250

Nama : Idul Kusnandar Alias Idul Bin Mustari.

Jenis Kelamin : Laki-Laki.

TTL : Ujung Pandang, 26 Juni 1991.

Pekerjaan : Buru Harian.

Pendidikan Terakhir : Tidak Sekolah.

Suku : Makassar.

Agama : Islam.

Alamat : Jalan Muh. Tahir (Lepping Lorong 3) Kota Makassar.

Kabid Humas Komang Suartana mengatakan sampai saat ini situasi aman terkendali, dan terhadap yang bersangkutan dalam proses pemeriksaan di Polsek Wajo (Polres Pelabuhan Makassar).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *