Tim Safari Ramadhan 1438 H Partai Golkar Di Pinrang, Nurdin Halid Sempatkan Tinjau Pasar Tradisional

oleh
Safari Ramadhan Nurdin Halid
Tim Safari Ramadhan 1438 H Partai Golkar keliling daerah Sulawesi Selatan , NH bersama rombongan kunjungi pasar-pasar tradisional di kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6)

Suara Lidik Pinrang,- Usai gelar kegiatan Safari Ramadhan di Kota Madya Pare-pare, Tim Safari Ramadhan 1438 H Partai Golkar keliling daerah Sulawesi Selatan kini memasuki wilayah kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6)

Safari Ramadhan Nurdin Halid
Tim Safari Ramadhan 1438 H Partai Golkar keliling daerah Sulawesi Selatan , NH bersama rombongan kunjungi pasar-pasar tradisional di kabupaten Pinrang, Sabtu (10/6)

Sabtu (10/6) sore sekitar pukul 16:00 WITA sebelum buka puasa bersama di kota Pinrang yang akan dilanjutkan dengan acara silaturrahmi dengan Pengurus Partai Golkar dan masyarakat PinrangĀ , Nurdin Halid (NH) bersama rombongan sempatkan diri meninjau pasar-pasar tardisional di kabupaten Pinrang.

Selain menghadiri acara silaturrahmi bersama Pengurus Partai Golkar dan masyarakat Pinrang, Saya juga mendatangi pasar-pasar tradisional di sini untuk memastikan stok bahan pokok selama ramadhan dan menjelang idul fitri sekaligus untuk mengetahui daya beli masyarakat sekitar ” Ucap NH, Sabtu (10/6)

Pasar Tradisional seperti ini harus dijaga supaya tidak hilang. Sebab Pasar tradisional bukan hanya sebagai tempat bergulirnya perekonomian melainkan memiliki fungsi sosial-kultural bagi masyarakat sekitar. Transformasi informasi dan silaturahmi masyarakat juga terjadi di Pasar Tradisional, sehingga kegiatan tak melulu tentang jual beli tapi juga sebagai satu lingkungan sosial masyarakat bertemu. Itulah salah satu alasan mengapa menjadi penting menjaga keberlangsungan pasar-pasar tradisional. Lanjutnya

InsyaAllah, NH-Aziz mempersiapkan perhatian khusus dalam menjaga eksistensi pasar-pasar tradisional yang ada di Sulawesi Selatan, membenahi pasar, menjaga stabilitas stok dan harga barang serta memperhatikan pedagang-pedagang yang ada. Inilah Sulawesi Selatan yang baru yang kelak akan terwujud ” Semangat NH yang dikonfirmasi melalui Whatsapp. (Indah/bcht)