Tim SEHATI dan SBY-AMM Mulai Alihkan Dukungan. Berikut Penyebabnya

oleh
Tim SBY
Panggilan Hati Nurani, Tim Sehati Di Saotanre Dukung TAKBIR

PILKADA SINJAI – Pergeseran dukungan dari tim sukses paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sinjai, semakin hari semakin marak.

Satu persatu, mulai dari Korcam, Kordes, tim sukses maupun simpatisan dari paslon SBY-AMM maupun SEHATI mulai terang-terangan beralih ke paslon nomor 3, yakni Takyuddin Masse dan Mizar Roem atau TAKBIR.

Baca Juga : Ketua TIM SBY-AMM : BPJS Gratis Sudah dinikmati Masyarakat Sinjai

Pergeseran dukungan tersebut tentu saja membuat amunisi dari pasangan yang di usung Partai NasDem, PKS, PPP serta PBB dan di dukung oleh Partai Hanura ini semakin menguatkan pergerakan hingga ke tingkat bawah.

Tim Sukses pasangan SEHATI di Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Abdul Hamid mulai pasang badan memenangkan TAKBIR.

” Tabe, pak saya sekarang mendukung sepenuhnya dan akan berjuang bersama sama untuk memenangkan TAKBIR di tanggal 27 Juni mendatang, saya merupakan simpatisan dari SEHATI, dan dukungan saya ke TAKBIR merupakan murni panggilan hati nurani,” terang Hamid, Kamis (19/4/2018) petang.

Hamid menyampaikan dukungannya murni dari hati nurani karena merasa gerah melihat beberapa Timses dan juga Kadesnya yang terindikasi main dua kaki dalam proses perhelatan Pilkada Sinjai.

” Saya gerah melihat pergerakan tim tim sukses di Saotanre, ada yang semakin hari semakin menyombongkan diri seakan akan paslon SEHATI ini sudah menjadi Bupati di Sinjai, apalagi Kades Saotanre juga semakin terang-terangan bermain ” Dua Kaki” di Paslon Nomor 1 dan 2,” kata Hamid.

Hamid yakin, pilihan hatinya ke pasangan TAKBIR karena semakin hari dirinya melihat aura kemenangan ada pada pasangan Takyuddin dan Mizar.

” Saya Haqqul yakin, Insya Allah TAKBIR akan menjadi pemenang dan memimpin Sinjai untuk lebih sejahtera dan unggul dari semua bidang,” tutupnya. (***BCHT)