Dukung Tim Softball Pinrang,Pemerintah Akan Bangun Lapangan SoftBall 2017 Mendatang

oleh
Tim Softball di lapangan

Lidik Pinrang – Pemerintah Kab. Pinrang cukup serius dalam mempersiapkan diri guna menghadapi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kab. Pinrang.

Tim Softball Pinrang

Salah satu persiapan yang sedang giat dilakukan saat ini adalah Latihan rutin oleh atlet cabang olahraga Softball yang didukung langsung oleh A. Aslam patonangi yang juga Dewan Pembina Perbasasi.

Ditemui lansung Ketua Perbasasi ( Persatuan Baseball dan Softball) Pengurus Cabang Pinrang A. Suyuti,ST.M.Si disela-sela latihan dihalaman Kantor Bupati Pinrang menurut beliau Olahraga ini siap memberikan Medali pada Porda yang akan dlaksanakan pada 2018 nanti,ini tidak terlepas dari keseriusan Tim Softball pinrang yang melaksanakan Latihan 3x seminggu,lanjutnya Tim Softball pinrang terdiri dari 18 orang, 3 orang Pelatih dan 15 Pemain.

Menurut A. Suyuti,Pemerintah Pinrang akan mengadakan Lapangan SoftBall pada tahun 2017 dengan ukuran Standar Nasional,sebagai bukti bahwa pinrang akan memajukan Olahraga ini,dan terbukti dengan terbrntuknya beberapa tim tim kecil di kab. Pinrang

Reporter : suriyanto