Tim SPASI Hadir Untuk “Sumanga’na Bantaeng”

oleh

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Pertemuan Para pemuda disetiap Kecamatan, Desa/kelurahan Di kabupaten Bantaeng mengangkat Nama tim “Sumanga’na Pemuda untuk Demokrasi” (SPASI).(31/1/2018).

Adapun pertemuan Para pemuda yang dilaksanakan di Cafe Soerabi Lamalaka untuk menyatukan Visi dan Misi para Pemuda yang bersiap untuk memperjuangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023 A. Sugiarti Mangun Karim-A. Mappatoba Kr. Ali yang bertageline ” SUMANGA’NA ” Bantaeng.

Ahmad Passalo Selaku Ketua SPASI mengatakan bahwa SPASI akan mengawal bukan hanya sampai pada pemenagan tetapi SPASI akan menjadi wadah untuk memastikan akses Pemuda/Mahasiswa dalam perencanaan pembangunan Daerah karena beberapa Pemuda disetiap kecamatan di Kabupaten Bantaeng.

Lanjutnya, Spasi menyatakan untuk berjuang memenangkan calon yang dianggap Figur yang layak menjadi pelanjut tongkat Kepemimpinan periode 2018-2023.

“Sebab integritas dan segudang pengalaman yang dimiliki oleh A. Sugiarti Mangun Karim dan A. Mappatoba Kr. Ali”, jelas Ahmad Pasallo.(Kemal/red)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama