Tim Voli Sidrap Tandaskan Tim Soppeng di Liga POSKI I

oleh

PALU – Tim STAI Al Ghazali Soppeng di kalahkan oleh STAI DDI SIDRAP dengan skor 2 – 3 pada pertandingan babak pertama liga POSKI I Universitas Muhammadiyah Palu pada Rabu, 23/8/2017.

Hasil ini membuat STAI DDI SIDRAP maju ke babak selanjutnya melawan STAI AL’ Amanah Jeneponto.

Pada pertandingan melawan STAI Al Ghazali Soppeng, STAI DDI SIDRAP bermain agresif dimenit awal dan dramatis kedua Kontingen saling berebut angka sampai 5 set full.

Sayang, keuntungan berada pada Kontingen STAI DDI SIDRAP yang berhasil memimpin dengan skor 2-3.

Official STAI Al Ghazali Soppeng, menilai bahwa permasalahan timnya tetap sama yakni ” kurangnya konsentrasi akibat cuaca yang sangat panas dan desakan dari para suporter yang mulai membuat para pemain kami terganggu “.

ISRAT, S. Pd. I Pelatih STAI DDI SIDRAP sekaligus peserta Kontingen POSKI I Universitas Muhammadiyah Palu ini menuturkan bahwa ” STAI Al Ghazali Soppeng bermain sangat bagus akan tetapi mereka cuma kurang fokus lantaran desakan dari suporter dan stamina yang mulai habis “. Ujarnya.

Pada pertandingan tersebut pemain STAI DDI SIDRAP bernomor punggung 6 dan 7 yakni Wandi Renaldy (6) dan Ruslan Saiful (7) berkali kali mampu membuat angka melalui servis dan smash di set ke-5 dan kerjasama dengan Tim mampu membuat STAI Al Ghazali Soppeng tertinggal 2-3.

Pada pertandingan selanjutnya STAI DDI SIDRAP akan melawan STAI Al Amanah Jeneponto, pelatih Kontingen STAI DDI SIDRAP cabang volly ISRAT, S. Pd. I menuturkan ” untuk persiapan pertandingan selanjutnya melawan STAI Al Amanah Jeneponto, ia berharap para pemain bisa bermain dengan bagus dan bekerja sama dengan para pemain di karenakan bahwa STAI Al Amanah Jeneponto merupakan pemain yang sangat bagus ” Tegas ISRAT, S. Pd. I selaku pelatih Kontingen POSKI I STAI DDI SIDRAP cabang volly. (Adi)