Tim Wasev  TMMD Ke-103 Wilayah Kodim 1411/Bulukumba Tinjau Hasil Kerja Kegiatan TMMD 

oleh
Photo : Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD Brigjen TNI Erwin Septiansyah memeriksa kegiatan TMMD di Bira, Bontobahari

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Pada hari Kamis tanggal 08 Nopember 2018 Pukul 09.05 wita di Aula Hotel Same Resort Tanjung Bira, Desa.Bira, Kec. Bonto Bahari,Kab.Bulukumba telah berlangsung Pemaparan kunjungan Wasev TMMD Ke 103 TA. 2018 Kodim 1411/Blk oleh Dan Satgas TMMD Ke-103 Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd Dandim 1411/Blk.

Paparan dihadiri langsung oleh Ketua Tim Wasev TMMD Ke-103 Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S. I. P, Kasrem 141/TP Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, Dandim 1411/Blk Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd, dan sejumlah pejabat Militer dan Pemkab Bulukumba.

Satgas TMMD yang Ke -103 Letkol Arm Joko Triyanto,S.pd Dandim 1411/Blk, memaparkan bahwa  Pertimbangan pemilihan sasaran (sasaran Fisik dan non Fisik)  Nilai manfaat pelaksanaan TMMD dari segi kesejahteraan Masyarakat dan kepentingan pertahanan negara, hambatan dan upaya mengatasi.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev TMMD Ke-103, Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S. I. P , menuturkan bahwa Selain kedatangannya   sebagai Tim Wasev TMMD ke -103. Ini merupakan proses  saling belajar dan mengisi sehinggah ada hikmah yang bisa kita ambil.

Diharapkan  kedepan bisa menambah wawasan dengan belajar dari sejarah bangsawan dalam artian melihat pembangunan Pariwisata Negara-negara lain.

“Apa yang bisa kita perbuat sehinggah Bulukumba ini bisa maju dari segi Pariwiasata khususnya di Desa.Bira, Karena di Desa Bira ini punya potensi yang cukup bagus,”lanjut Jenderal Bintang Satu itu.

Tim Wasev selanjutnya meninjau Posko, Lokasi TMMD ke -103 yang Perintisan Jalan dan Pembangunan Pagar melanjutkan ke titik nol Sul-sel yang di dampingi Kasrem 141/TP Letkol Inf Bobbie Triyantho, S. I. P, Wakil Bupati Bulukumba Tomi Satri Yulianto, Dandim1411/Blk Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd.(***iswanto)