Timnya Ditebas Parang OTK di Gowa, Ini Yang Dilakukan NA

0
BAGIKAN
Ist.

BANTAENG – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA) mengunjungi salah seorang anggota tim pemenangannya yang dirawat di RSUD Anwar Makkatutu, Kabupaten Bantaeng akibat kasus kekerasan mengunakan senjata tajam yang dilakukan orang tak dikenal. Kamis (7/12/2017).

Dg. Sailing Situru (45) warga Desa Lembang Loe, Kecamatan Biring Bulu, Kabupaten Gowa, yang tinggal tak jauh dari Posko Pemenangan Prof Andalan di Kabupaten Gowa ditebas parang oleh orang tak dikenal di Desa Lembang Loe, Rabu (6/12/2017) malam. Akibatnya korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya.

Kordinator kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, tim pemenangan NA-ASS, Bandu mengatakan, Nurdin Abdullah saat menjenguk korban prihatin atas kejadian tersebut dan menyerahkan kasus hukum ke aparat kepolisian untuk diusut tuntas dan keluarga di harap  bersabar sambil menunggu proses hukum berjalan.

“Korban meninggalkan RSUD Anwar Makkatutu setelah mendapat perawatan medis dan dinyatakan sudah bisa berobat jalan dengan pantauan rumah sakit,” ujar bandu

Untuk kepentingan proses hukum lanjutnya, korban menuju Polres Gowa untuk dimintai keterangan terkait insiden yang mengakibatkan korban terluka. Saat ke Polres ia akan dikawal beberapa tim termasuk tim pemenangan NA-ASS di Kabupaten gowa, “salah satunya Djaya Jumain tang dijadwalkan hadi bersama Nurdin Abdullah. yang hadir bersama prof nurdin abdullah di rumah sakit,” tutup Bandu.

Selamat Hari Jadi Kepulauan Selayar yang ke-412

TINGGALKAN KOMENTAR