Tindak Lanjuti Kasus KDRT, Kapolsek Pa’jukukang Bantaeng Jemput Pelaku

oleh -
Kapolesk Pa'jukukang Bantaeng
Terduga Pelaku KDRT (Dilingkari merah) saat dijemput oleh Kapolsek Pa'jukukang Bantaeng di rumahnya, Selasa (4/2)

Bantaeng, suaralidik.com – Selasa (4/2) pagi, Kapolsek Pa’jukukang AKP Saharuddin menjemput terduga pelaku KDRT berinisal MN (41) dirumahnya.

Pelaku dijemput polisi berdasarkan laporan KDRT oleh korban Najma (40) yang sesuai dengan LP. STPL/06/II/2020/Sulsel/Res Btg/Sek Pjk

Baca Juga; Diduga KDRT, NJ Laporkan Suaminya Ke Polsek Pajukukang Bantaeng

Menurut AKP Saharuddin, terduga pelaku dijemput dan diarahkan ke kantor Polsek Pa’jukukang setelah melakukan langkah persuasif terhadap LP korban.

“Hari ini saya kesini untuk menjemput MN, karena kemarin kami menerima laporan dari istrinya selaku korban KDRT, guna penyelidikan lebih lanjut makanya Kami pun turun langsung menjemput MN”. Ucap AKP Saharuddin yang ditemui di rumah terduga pelaku.

Kepada media dan di depan AKP Saharuddin, MN mengaku siap mengikuti proses hukum dan lagi-lagi membantah jika dirinya melempari istrinya (baca; Najma) dengan sepeda.

” Saya akan ikuti proses hukumnya, yang jelas saya tidak melempari sepeda seperti yang dia laporkan itu”. Ucap MN

Dugaan KDRT ini terjadi berawal dari bentrok mulut antara MN dengan Istrinya Najma tentang pembayaran anak kost yang telah pindah.

saat Najma sedang ngomel-ngomel, MN mengangkat sebuah sepeda dan tanpa sengaja menyentuh bagian muka kiri istrinya dan setelah itu MN tinggalkan rumah.

Sosok yang dikenal dan dekat dengan warga, Kapolsek Pa’jukukang AKP Saharuddin ini sedang mendalami dugaan Laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Najma. (***RSD)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60