banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Tindaklanjuti Program dan Arahan Gubernur, Disdik Sulsel Gelar Lomba Tanaman Hias

Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulsel, Menggelar Lomba Tanaman Hias, Sebagai Tindaklanjut dan Arahan Gubernur Sulsel, di Kantor Disdik Sulsel, Senin 19 September 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Kepala UPT PTIKP Disdik Sulsel, Elix, S.Pd berhasil dinyatakan keluar sebagai juara pertama dalam lomba tanaman hias Lingkup Dinas Pendidikan, yang digelar di Lobby Kantor Disdik Sulsel, Senin (19/09/2022).

Selain Elix, Juara dua diraih Sukmawati (Staf Umum Kepegawaian dan Hukum), dan Juara III Drs. Syamsu Alam, M.Pd (Bidang PKLK).

Sementara Juara Harapan I Abdul Samad (Sekretariat UKH), Juara Harapan II, Agus Naim (Bidang GTK), dan Juara Harapan III, Syamsul Bahri (Sekretariat, Subag Program).

Lomba tanaman hias yang disiapkan hadiah dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel ini diikuti semua staf dan pejabat Disdik Sulsel serta non ASN.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev, Plg mewajibkan pegawai Disdik Sulsel (ASN dan Non-ASN) untuk menanam bibit tanaman pada pot berukuran diameter 30 cm untuk selanjutnya dituliskan nama masing-masing.

“Seluruh ASN dan Non ASN yang telah mengumpulkan pot berisi tanaman hias, bertanggung jawab melakukan perawatan secara berkala dan memastikan bahwa pohon tersebut tumbuh berkembang dengan baik,” tegas Setiawan.

Lomba ini, kata Setiawan Aswad, dalam rangka menindaklanjuti program penghijauan sebagaimana arahan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Setiawan Aswad mengaku senang dan bangga, semua ASN dan Non ASN Disdik Sulsel, termasuk ASN dan Non ASN Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I (Makassar-Maros) dapat bergabung dan membawa tanaman hias terbaiknya untuk diperlombakan, yang selanjutnya ditempatkan di tempat strategis di Kantor Disdik Sulsel.(*)

(Humas Disdik Sulsel)