Tinggal Sebatang Kara, Nenek Baji Keciprat Rezki dari Kapolres Takalar

oleh
Kapolres Takalar
Kegiatan Sosial Polres Takalar,mengunjungi gubuk kecil nenek Baji dengan membawakan Sembako, Jumat (6/4/2018)

Takalar,suaralidik.com – Nenek Baji (71) warga Desa Kalukuang Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, adalah Janda yang tinggal seorang diri di sebuah rumah yang sudah tidak layak untuk ditempati, hingga untuk menopang kehidupan janda tua ini sangat memperihatinkan karena untuk membiayai kehidupan sehari-harinya pun kesulitan. Jum’at (6/4/2018).

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta. Sik menyerahkan secara langsung bingkisan tali asih berupa sembako tersebut kapada warganya yang benar-benar kurang mampu, suasana haru sehingga nenek baji meneteskan air matanya.

“Kapolres mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan Program Polres Takalar peduli warga kurang mampu, selain itu kegiatan ini juga sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat agar Polri lebih dicintai Rakyat.

”Saya sangat terharu ketika mendapat info tentang kehidupan nenek Baji, kamipun beserta jajaran langsung bergerak menuju rumahnya, kegiatan ini kami laksanakan kepada warga yang sudah tidak mampu untuk bekerja menghidupi dirinya sendiri. upaya pendekatan ini dengan tujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan Masyarakat. Khususnya dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas ,” kata Kapolres Jumat (6-04-2018).

Ditambahkan Kapolres, bahwa jika paket sembako yang diserahkan ini, diharapkan bisa memberikan manfaat secara langsung kepada warga masyarakat.

“Sedikit dari kami, mohon kiranya diterima dan semoga bisa bermanfaat,” harap Kapolres saat menyerahkan paket sembako tersebut.

Sementara itu, Nenek Baji yang hidup sebatang kara ini, mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi dari Polres Takalar, sembako ini sangat bermanfaat sekali. Gubuk tempat Nenek Baji tinggal sangat sederhana. Semua bagian dindingnya menggunakan bilik bambu dan seng itu pun kondisinya sebagian sudah banyak yang bolong akibat lapuk dimakan usia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Polisi, semoga Polisi makin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.(***HMSTKLR/BCHT)