Tingkatkan Kualitas Layanan Masyarakat, DPW PKS Sulut Gelar Kegiatan Seri Pendidikan Politik

oleh
Kegiatan Seri Pendidikan Politik PKS DPW Sulut,jumat, 17/11/2017

Sulut,Suaralidik.com – DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Provinsi Sulawesi Utara gelar kegiatan Seri Pendidikan Politik dengan tema mengokohkan hikdmat untuk masyarakat,Jumat (17/11/2017).

Kegiatan Seri Pendidikan Politik PKS DPW Sulut,Jumat, 17/11/2017

Acara yang buka langsung oleh Ketua DPW PKS Sulut Syarifudin Saafa,St.Mm.
Syarifudin Saafa juga dihadiri langsung oleh Komisioner KPUD Provinsi Sulut Zulkifli Golonggom.

DPW PKS Sulut dalam sambutanya menyampaikan bahwa sekolah politik ini sangat penting untuk para kader agar dalam melayani atau berkhidmat kepada masyarakat punya landasan ilmu yang menjadi pijakan dalam kerja-kerja di lapangan dalam berhikhmad kepada masyarakat.

Pada sesi lainnya, Komisioner KPUD Provinsi Sulawesi Utara juga memberikan penjelasan Kebijakan KPU tentang pendaftaran penelitian Administrasi dan Verifikasi Partai Politik peserta pemilu.

Dikatakannya, apabila peserta pemilu dalam hal ini Partai Politik saat penelitian Administrasi dan Verifikasi terdapat berkas atau KTP/KTA ganda kemudian TMS maka partai politik yang memasukan KTP/KTA melebihi dari batas minimal 1/1000 KTP /KTA.

TMS yang tidak melampaui batas minimal dari 1/1000 jumlah penduduk dalam satu Kabupaten/Kota maka menjadi wajib bagi partai politik peserta pemilu untuk memperbaiki atau tidak menjadi wajib untuk diperbaiki.

“..toh juga sudah memenuhi syarat minimal yang sudah ditentukan dalam peraturan KPU namun lebih baik di perbaiki, tutup Zulkifli Golonggom dalam penjelasannya.***(Sumardin Syamsuddin )