Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Ini yang Dilakukan Direktur PDAM Tirta Betuah

oleh -6 views
PDAM Tirta Betuah sedang memeriksa kebocoran pipa

Banyuasin, Suaralidik.com – Petugas PDAM Tirta Betuah Kabupaten Banyuasin, terus melakukan perbaikan dan pengecekan Pipa yang bocor. Selain itu juga, akan dilakukan uji coba ke lapangan selama 24 jam, guna melihat hasil uji coba tersebut.

Sedangkan, jalur yang digunakan adalah jalur sebelah kanan dari kota Palembang menuju Jambi yakni, Perum Handayani Sejahtera, Megah Asri 1 dan 2 , Perum Alfa, GSP 1 dan 2, Sukajadi indah, Sukajadi Residen dan Jalan BW.

Untuk Perumahan Handayani yang ditemukan pipa bocor akan dilakukan perbaikan, dan nanti akan dilakukan tes Jalur Sebelah Kiri. Walaupun tidak mudah, tapi Insyaallah dengan dukungan dari Masyarakat (menutup kran air bila sudah penuh) mudah mudahan kita bisa.

“Mohon doanya untuk kami tetap Semangat dan selalu sehat untuk bisa Melayani Masyarakat,” ujar ibu Sri selaku Direktur PDAM Tirta Betuah.

Untuk para pelanggan air bersih PDAM Tirta Betuah Banyuasin, dalam waktu singkat ini masalah pendistribusian air yang kerap tak mengalir, Insyaallah akan terpenuhi untuk kebutuhan rumah tangga.

Sementara itu, Sri, menginformasikan bahwa terdapat kebocoran pipa sehingga, pendistribusian air saat ini sedikit terhambat.

“Saat ini dalam perbaikan. Tak hanya itu, kita juga melakukan perbaikan beberapa jaringan yang mengalami kebocoran. Jadi, kami harap pelanggan bersabar sebab kerusakan bukan disengaja,” dikatakan Sri.(***adi)