banner 728x250

banner 728x250

Tingkatkan Pembudidayaan Jambu Mente Kades Tamalanrea Hadirkan PT Comextra Majora

  • Bagikan
Desa Tamalanrea
Foto Pelatihan Petani Jambu Mente di Desa Tamalanrea Kabupaten Bulukumba

Bulukumba Suaralidik.com – Tingkatkan pembudidayaan jambu mente, Kepala Desa Tamalanrea hadirkan PT Comextra Majora untuk melakukan pelatihan tata cara pemeliharaan dan pembudidayaan jambu mente.

Pelatihan dilaksanakan di Posko PPKM Mikro Desa Tamalanrea Kecamatan Bonto Tiro dan sekaligus melakukan praktek dikebun milik salah satu warga dusun Tamalala Desa Tamalanrea, Sabtu (26/06/2021).

banner 728x250

Turut hadir dalam pelatihan tersebut anggota Lidik Pro beserta beberapa kelompok Tani yang ada di Desa Tamalanrea.

Kepala Desa Tamalanrea Basrang mengungkapkan, Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kami terhadap petani jambi mente agar kedepan mampu meningkatkan produksi hasil pertanian.

“InsyaAllah, dengan hadirnya PT Comextra ini, diharapkan para petani Jambu Mente bisa lebih mengetahui cara pemeliharaan dan pembudidayaan jambu mente di Desa ini, dan ini salah satu bentuk kepedulian kami selaku pemerintah desa kepada petani untuk bisa lebih meningkatkan hasil produksi pertaniannya,” Ucap Basrang.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PT Comextra Majora atas kesiapannya hadir untuk memberikan pelatihan kepada masyarakat Desa Tamalanrea.

(Asnita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *