banner 728x250

TKD, TPP Non Sertifikasi dan Honor GTT Dikbud Bolmut Belum Cair, Ini Seruan Mulyadi Pamili 

  • Bagikan
Mulyadi
Mulyadi Pamili Soroti Dikbud Bolmut

BOLMUT, SuaraLidik.com – Keterlambatan pembayaran Tunjangan Kesejahteraan Daerah (TKD), Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) Non Sertifikasi dan Honor bagi Guru Tidak Tetap (GTT) menuai sorotan dari Komisi 1 DPRD Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut).

Komisi 1 DPRD Bolmut, Mulyadi Pamili, SH., menduga keterlambatan ini disebabkan pergantian pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut, khususnya Bidang Dikdas dan GTK.

banner 728x250

“Saya menduga keterlambatan pembayaran TKD, TPP Non Sertifikasi dan Honor GTT ini karena proses pergantian pejabat di lingkungan Dikbud, khususnya Bidang Dikdas dan GTK yang notabene mengurusi persoalan ini”, terangnya kepada awak media ini, Sabtu (14/09/2019)

Pamili menjelaskan, jangan sampai program pemerintah Depri Pontoh dan Amin Lasena harus terganjal kinerja pejabat dibawahnya.

“Saya mendukung program pemerintah daerah, namun jangan sampai kinerja buruk pejabatnya mempengaruhi persepsi publik terhadap kepemimpinan DP-AL saat ini”, ujar Pamili

Diketahui, keterlambatan pembayaran TKD, TPP Non Sertifikasi dan Honor GTT berlangsung sejak bulan Juli 2019.

Hingga berita ini diterbitkan, upaya konfirmasi ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut masih dilakukan, sehingga hasil konfirmasi akan dibuatkan berita tersendiri sebagai bahan pembanding.(***chan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *