Support Anak-anak TKI di Malaysia, Kepala Desa Sungai Pancang Serahkan Bantuan Tangki Penampungan Air

oleh
anak-anak TKI di Malaysia
Bantuan tangki air kepada anak-anak TKI di Malaysia

Nunukan,Suaralidik.Com – Anak-anak TKI yang tergabung dalam Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Firdaus di Sabah-Felda Plantations Sdn Bhd-Malaysia terima bantuan tangki air dari Kepala Desa Sungai Pancang, Sabtu (31/3/2018)

Tangki air yang akan dipergunakan untuk menampung air bersih memudahkan Anak-anak TKI yang berasrama Gedung Gang wewang, Jalan Sultan Hasanuddin, desa Sungai Pancang ini.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Sungai Pancang, H.M. Yahya S.Pd.I. usai menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada perwakilan PKBM Al-Firdaus.

“kalau ada tangki tempat penampungan air, saya kira itu akan lebih memudahkan anak-anak TKI untuk memperoleh air bersih sesuai kebutuhannya” ucap H.Yahya

Penyerahan bantuan tangki air yang berlangsung sekitar pukul 09:00 WIT, tampak hadir juga Wakil Kepolisian Sebatik (Bapak Beni) yang memang selalu memberikan perhatian terhadap anak-anak TKI.

Ditempat yang sama, Maulini Zeda dari PKBM Al-Firdaus menuturkan jika dirinya sangat berterima kasih kepada semua elemen yang selalu membantunya secara berkesinambungan untuk kemajuan pendidikan.

“terima kasih kepada Kepala desa Sungai Pancang, RT dan Kepala Dusun serta perwakilan dari pihak kepolisian Sebatik yang selalu memberikan dukungan moral dan materi kepada kami di PKBM Al-Firdaus” kasih Maulini Zeda yang akrab disapa dengan sebutan ” Bunda Maulin” ini.

Serta segala perhatian Bapak RT, Bapak Kepala Dusun. Sehingga PKBM Al-Firdaus selalu diberikan masukan-masukan dan Semangat Membangun Generasi yang tiada hentinya.(**BCHT)