TMMD 102 Gorontalo: Misi Terakhir Plat Dekker Ke-7 Hari ini Dituntaskan

oleh
TMMD 102 Gorontalo
TMMD 102 Gorontalo

Gorontalo, suaralidik.com – Hari ini (27/7/2018) pengerjaan Plat Dekker ke 7 akan segera diselesaikan. Pengerjaan ini memang lebih cepat dari perkiraaan awal. Cuaca yang mendukung serta dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada Satgas TMMD 102 membuat pekerjaan ini semakin cepat diselesaikan. Pengerjaan ke 7 Titik Plat deker ini memang membutuhkan kesabaran serta keuletan bayangkan saja dengan kondisi jalan yang belum teraspal Satgas TMMD 102 hanya melakukan jalan kaki menuju Titik Plat Deker satu ke titik plat dekker yang lain. Alat berat pun ikut membantu dalam pengerjaan ini

Kapten Inf Rusdianto Pombayle Komandan SSK Satgas TMMD 102 membenarkan bahwa pekerjaan plat deuker 7 hari ini mulai di garap, pekerja dimulai dari penggalian lubang yang berdekatan dengan plat deuker sebelumnya dengan menggunakan alat berat, rencanya plat deuker 7 ini tidak akan dibongkar, hanya akan diadakan pelebaran saja karna plat deuker yang sebelumnya masih bisa digunakan hanya saja ada yg perlu di perbaiki.

Pengerjaan Plat Deker ke 7 ini merupakan misi terakhir dari sektor pengerjaan plat deker TMMD 102 kini satgas TMMD 102 hanya tinggal perbaikan – perbaikan kecil yang di rasa perlu untuk meningkatkan kwalitas Proyek pengerjaan Satgas TMMD 102 Kodim 1304/Gorontalo. (Red-1304-Taufik)