TMMD Rintis Jalan Tani Untuk Warga di Bantaeng

oleh
TMMD Rintis Jalan Tani Untuk Warga di Bantaeng. Kamis (28/9/17).

BANTAENG, Suaralidik.com – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 Melaksanakan Kegiatan Perintisan Jalan Tani di kampung Palanjong,  desa Tombolo, Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng, Sulsel. (28/9/17)

TMMD Rintis Jalan Tani Untuk Warga di Bantaeng. Kamis (28/9/17).

Dihari kedua Personil Satuan tugas TMMD ke- 100 telah merintis jalan tani bekerja sama dengan warga setempat.

Perintisan jalan Tani, Pembuatan Jembatan dan rehab Mesjid Merupakan hal yang telah diprioritaskan dalam misi Personil Satuan tugas TMMD ke 100.

“Panas terik matahari tidak membuat semangat prajurit luntur dan bukanlah penghalang untuk bekerja, karna ini merupakan tugas dan tanggungjawab yang harus kita laksanakan,” ujar Letda Infantri Indar Jaya dan Unit Intel Kodim 1410 Bantaeng yang juga sebagai komandan SST  lapangan.

Sementara warga setempat yang turut bekerja dalam perintisan jalan mengaku bahwa kedatangan TMMD di daerahnya telah memberikan semangat yang luar biasa bagi warga.

“keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat memberikan semangat yang luar biasa bagi Warga, dan saya sebagai warga merasa sangat senang, karna dengan adanya kegiatan ini kami sangat terbantu” kata Dg Ala, warga setempat.

MUSLIANA


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama