TMMD Wonosari, Progres Pekerjaan 7 Plat Decker Masuk Tahapan Pengocoran

oleh
TMMD Wonosari
Satgas TMMD 102 Gorontalo saat melakukan pengecoran plat Deker di Kecamatan Wonosari

Gorontalo, suaralidik.com – Sejak dua minggu berjalannya program TMMD di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, tahap demi tahap mulai terlihat progres pekerjaannya. Seperti terlihat Sabtu (21/07), pada pekerjaan 7 plat decker sudah tahap pengocoran .

Dari ke 7 pekerjaan, sudah 5 plat decker yang dikerjakan. Adapun pekerjaan yang digenjot mulai dari pondasinya dan pembuatan besi untuk keperluan plat deckernya sudah dipersiapkan untuk proses pengecoran.

Dan SSK Kapten Inf. Rusdinato Fombaile, Mengatakan naiknya progress pekerjaan sebagai bentuk kerja keras Satgas TMMD. Demi suksesnya program tersebut,segala antisipasi sudah kami lakukan termasuk ketersedian material dilapangan, mengingat target yang ditentukan harus kita kejar. Apalgi dengan cuacah saat ini begitu mendukung, saya pastikan pekerjaan akan berjalan lancer.

“Ya, Alhamdulillah dengan semangat dari Satgas TMMD dan gotong royong dari masyarakat, beberapa pekerjaan sudah terlihat progress pekerjaan. Bahkan ada beberapapekerjaan lainnya sudah mulai rampung seperti penimbunan di sekolah,”jelasnya.

Tidak sedikit anggota Satgas TMMD yang diterjunkan untuk menggenjot pekerjaan plat decker, beberapa personil yang bekerja di sekolah, sudah diarahkan untuk pekerjaan tersebut mengingat pekerjaan perbaikan halasekolah sudah selesai. (***Andi)