TNI AD Buka Pendaftaran Catam Secara Online

oleh

Pendaftaran Online TNI AD Catam dibuka sejak tanggal 22 Februari 2016,Segera lakukan Registrasi untuk menjadi Calon TNI AD

Lidik Parepare –TNI AD mengajak para pemuda dari berbagai lapisan masyarakat untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, menjadi calon prajurit (Tamtama) TNI AD.

pendaftaran online TNI

Pendaftaran Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD gelombang I ini telah di buka sejak tanggal 22 Februari 2016.

Disebutkan setelah melakukan pendaftaran secara Online, para peserta calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD gelombang I harus melakukan Verifikasi di Ajendrem. Khususnya yang berada di wilayah kerja Korem 142/Tatag mendatangi Ajendrem 142 dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

Para peserta juga harus melampirkan surat persetujuan orang tua/wali dan selama proses penerimaan prajurit TNI AD. Peserta  Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD untuk gelombang I  yang dinyatakan lolos seleksi daerah selanjutnya mengikuti seleksi pusat yang dilaksanakan di Rindam VII/Wirabuana.

Setelah dinyatakan lolos seleksi pusat maka Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD akan mengikuti pendidikan dasar di Dodik Sekolah Calon Tamtama (Secata), Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan