TNI Bersama Warga Bangun Jembatan di Bantaeng

oleh

BANTAENG, Suaralidik.com – Sebanyak 50 Anggota Kodim 1410 Bantaeng, melakukan kerja bakti pembangunan jembatan di Dusun Palanjong, Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, Senin (11/9/17).

Danramil Tompobulu Kapten Udin Sarif, mengatakan, kegiatan itu merupakan Rangkaian TMMD yang Ke 100,  dan apa yang dilaksanakan saat ini yaitu Pra TMMD, yang diikuti 50 Anggota TNI dari Kodim 1410 Bantaeng.

Apresiasi datang dari masyarakat, salah satunya Rusdi Salah seorang Tokoh Pemuda Desa Tombolo yang ikut bersama Anggota Kodim,  Adanya kegiatan ini membuat masyarakat sangat terbantu, disamping pelaksanaan pembangunan yang begitu cepat,  juga sangat berkwalitas dari segi pembangunannya.

“Dan TNI yang hadir disini begitu cepat membaur dengan masyarakat. Kami sebagai Tokoh Pemuda dan Juga Aktivis Bantaeng sangat mengapresiasi Kegiatan ini,  dan kami bangga terhadap Bapak Dandim Bantaeng yang Melaksanakan  program ini TMMD ini,” ungkapnya.

Diperkirakan Jembatan Sungai Bipayang, Dusun Palanjong ini akan selesai dalam waktu dekat.

Diketahui, pembangunan jembatan dimulai pada 07 September lalu hingga Senin 11 September 2017 hari ini, Sebanyak 50 Anggota Kodim 1410 Bantaeng bersama warga Dusun Palanjong aktif melaksanakan Pembangunan Jembatan dan Perintisan jalan di Dusun Palanjong Desa Tombolo Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng. (Rls)