Tokoh Bulu Tellue Komitmen Menangkan TAKBIR Pada Pilkada Sinjai 2018

oleh
Takbir - Takyuddin Masse
Takyuddin Masse saat buka puasa bersama dengan Andi Zaenuddin yang akrab disapa Petta Nuddin itu merupakan mantan Kepala Desa Bulu Tellue dan salah tokoh masyarakat Desa Bulu Tellue, Sinjai, Sabtu (10/6/2018)

PILKADA SINJAI – Salah satu sesepuh desa Bulu Tellue Kecamatan Bulupoddo Sinjai Andi Zaenuddin memberikan doa dan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse dan Mizar Roem atau yang dikenal dengan pasangan TAKBIR.

Andi Zaenuddin yang akrab disapa Petta Nuddin itu merupakan mantan Kepala Desa Bulu Tellue selama 20 tahun termasuk di masa kepemimpinan Moh. Roem.

” Kepemimpinan Sinjai di masa pak Roem mampu mensejahterahkan masyarakat Sinjai dan saya mengharapkan ada penerus dari beliau yang melanjutkan pembangunan Sinjai,” tuturnya, Jum’at (08/06/2018) petang saat bersama Takyuddin Masse berbuka puasa.

” Hanya pak Roem yang dekat dengan warganya, Alhamdulillah, pasangan TAKBIR ini adalah pasangan yang cocok dan lebih pantas menjadi pemimpin kita sebagaimana pak Roem 10 tahun menjadi Bupati,” imbuhnya.

Terkait program bantuan modal 3 juta/KK, petta Nuddin sangat mengapresiasi dan berkeyakinan jika bantuan tersebut akan segera terwujud dan bukan sekadar janji politik semata.

“Keduanya (Takyuddin Masse -Mizar Roem ) beriman kepada Allah SWT, bertaqwa, berakhlakul karimah, dan punya niatan baik untuk menyejahterakan masyarakat Sinjai,” tuturnya.(***Andi)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama