Tokoh Khalwatiyah Dan Sepupu SYL dukung Syamsari Kitta

oleh

Syamsari Dan Tokoh Khalwatiyah

SUARALIDIK.com TAKALAR,- Sosialisasi calon bupati takalar Syamsari Kitta kemarin melakukan sosialisasi di wilayah kecamatan polongbangkeng utara, gerakan tim pemenangan SK (Syamsari Kitta) terkadang sehari sosialisasi dalam tiap wilayah kecamatan di kabupaten takalar (8/10/2016).

Didampingi mantap wakil bupati Takalar dua periode AMS (Andi Makmur Sadda), antusiasme warga menyambut SK cukup kuat. Beberapa tokoh-tokoh Agama dan tokoh kharismatik di polongbangkeng berharap SK menjadi Bupati Takalar periode 2017-2022 mendatang.

“Orangnya agamis, kami shalat bersama suaranya merdu sekali saat Syamsari jadi Imam shalat”, tutur Hasyim Puang Tangnga yang juga Guru jemaah khalwatiyah di Balangtanaya.

Ditambahkan lagi, Syamsari adalah Calon bupati Takalar pertama yang berkunjung ke tempat jemaah khalwatiyah dan berharap anggota khalwatiyah yang berjumlah 1000 lebih mendukung Syamsari Kitta, tegas Puang Tangnga ke awak media.

Sepanjang sosialisasi SK di kecamatan polongbangkeng utara, tokoh lain pun mendukung SK seperti Karaeng Sikki (sepupu SYL) mengatakan ” SK sangat menghargai adat dan budaya, maka simpul-simpul keluarga saya akan menangkan SK-HD nanti, terang Karaeng Sikki.

Tokoh polongbangkeng yang juga pernah menjadi pasangan SK pada pilkada lalu Hamzah Barlian tetap solid mendukung SK-HD.

 

Reporter : Adhy/Kemal