” Bukan janji Tapi Bukti yang ia Berikan ” 2 Tokoh Masyarakat Bantaeng Yang Peduli Dengan Lembaga Pendidikan.

oleh
Kamaluddin Eppe
Kamaluddin Eppe

Lidik Tokoh – Bukan janji Tapi Bukti yang ia Berikan,Itulah kalimat yang sempat keluar dari ketua umum Yayasan Al Falah Rusdi, B.S.Pd.I Ketika ditemui di kantor sekertariat AMYA ( Angkatan Muda Yayasan Al Falah ) Bantaeng,Jumat 18/11/2016.

ketua umum Yayasan Al Falah Rusdi, B.S.Pd.I Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tokoh masyarakat yang sudah memberikan bantuan secara ikhlas atas perbaikan Sekolah MIS Al Falah Palanjong yang sudah 2 tahun terbangun tanpa atap.

Kamaluddin Eppe
Kamaluddin Eppe

Menurut Ketua Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng bahwa semenjak Di Munculkannya di Media MIS Al Falah Palanjong tentang kondisi Madrasah yang sebenarnya, hanya ada dua Tokoh yang punya perhatian dan kepedulian, dia adalah Bapak Kamaluddin Eppe dan salah seorang rekannya yang bertugas di Instansi Kesehatan yang penuh keihklasan dan tanpa janji langsung memberikan Bantuan kepada MIS Al Falah Palanjong.

saya selaku Ketua Yayasan berterima kasih kepada bapak Kamaluddin Eppe atas bantuannya, berkat bantuannya akhirnya kami bisa membeli kayu untuk rangka atap 1 ruang kelas yang sudah 2 Tahun terbangun Tanpa atap” ungkap Rusdi Jumat 18/11/2016

Andai saja di Kabupaten Bantaeng ini banyak orang yang berjiwa sosial seperti dia, maka tidak akan ada anak2 desa yang merasakan pembelajaran diruang kelas yang sangat memprihatinkan seperti Ruang Kelas MIS Al Falah.. Lanjut Rusdi B.S.PdI

Reporter : Rsd/bcht