Tokoh Pemuda Yakin SEHATI Menang Telak di Jalan Teratai

oleh
Pilkada Sinjai 2018 - SEHATI
Pilkada Sinjai 2018 - Kagiatan Kampanye dialogis Paslon SEHATI di Jalan Teratai, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan , Sabtu malam, (7/4/2018)

SINJAI,suaralidik.com – Klaim dukungan boleh saja dilakukan oleh kandidat lain, namun kandidat Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong tak sebatas mengklaim. Pasangan ini benar-benar membuktikan diri di dukungan koalisi rakyat dan Partai Politik.

Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dari berbagai lintas profesi di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta kini pasang badan untuk memenangkan pasangan berjargon SEHATI ini.

Ikrar dukungan ini disampaikan ratusan masyarakat di Jalan Teratai, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan saat pasangan ini melakukan kampanye dialogis, Sabtu malam, (7/4/2018).

Tokoh Masyarakat, Fatir menegaskan,  optimisme dirinya untuk pasangan SEHATI dapat menang besar di wilayah tersebut.

Diakui,  sampai saat ini konsolidasi dengan semua pendukung lainnya masih tetap terjaga dan solid.  Bahkan,  sudah ada komitmen sejak awal dari para pendukungnya untuk memenangkan duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat tersebut.

“Saya terus menjaga komunikasi dengan semua basis Saya disini.  Bahkan,  dari awal kami sudah menyatakan komitmen untuk bekerja memenangkan SEHATI.  Makanya Saya sangat yakin kami menang diwilayah ini,” tegasnya.

Fatir mengatakan alasannya menjatuhkan dukungan pasangan ini, karena ia menilai SEHATI merupakan calon pemimpin yang kharismatik. Seorang calon yang mandiri.

Senada dengan tokoh Masyarakat, H Rasidin mengatakan bahwa pasangan SEHATI mendapat dukungan penuh di Teratai.

“Saya yakin pasangan Sehati menangkan sekitar 90% khusus di Jalan Teratai ini yang memiliki wajib pilih kurang lebih 3.000,” ungkapnya.

Rasidin juga berharap, kalau pasangan ini terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mampu mengikuti pemerintahan Andi Rudianto Asapa bahkan melebihi hal tersebut. (***BCHT)