TP PKK Bulupoddo Kab Sinjai Berhasil Raih Juara I B2SA Tingkat Provinsi Sulsel 2017

oleh
TP PKK Bulupoddo Sinjai
Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai berhasil keluar sebagai juara I , 2017

Sinjai,suaralidik.com – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai berhasil keluar sebagai juara I Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Propinsi SulSel Tahun 2017.

TP PKK Bulupoddo Sinjai
Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai berhasil keluar sebagai juara I , 2017

Keberhasilan ini tidak lepas dari keseriusan dan kekompakan para pengurus PKK Kecamatan Bulupoddo dalam mengikuti lomba tersebut.

Penerimaan piala berlangsung di Baruga Karaeng Patingalloang, Makassar, Rabu (07/09) kemarin dan diterima langsung oleh Camat Buluppoddo, A. Haerani Rasyid didampingi Kepala Dinas Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sinjai, A. Mustakin.

Alhamdulillah keberhasilan menjuarai B2SA Tingkat Pro. SulSel ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi ibu-ibu PKK Kecamatan Bulupoddo”, Ungkap A. Haerani.

Dengan keberhasilan ini, maka tim penggerak PKK Bulupoddo berhak mewakili SulSel pada B2SA Tingkat Nasional yang rencananya akan digelar Oktober 2017.

Sebelumnya, PKK Bulupoddo menjadi yang terbaik pada lomba B2SA Tingkat Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dalam lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Sumber daya Lokal Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, TP. PKK Kota Makassar Mendapatkan Juara 3, (indra/bcht)