TP PKK Kabupaten Sinjai Kembali Gelar Anjangsana Dengan Bagi Sembako Kepada 15 Kepala Keluarga

oleh
anjangsana
Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin bersama istri Ketua DPRD Kab. Sinjai, dan Gerakan Celengan Kartini Peduli Sinjai kembali menggelar anjangsana di Kecamatan Sinjai Utara. Senin (05/06/2017).

Suara Lidik Sinjai,- Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin bersama istri Ketua DPRD Kab. Sinjai, dan Gerakan Celengan Kartini Peduli Sinjai kembali menggelar anjangsana di Kecamatan Sinjai Utara. Senin (05/06/2017).

anjangsana
Ketua TP-PKK Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin bersama istri Ketua DPRD Kab. Sinjai, dan Gerakan Celengan Kartini Peduli Sinjai menggelar anjangsana di Kecamatan Sinjai Utara. Senin (05/06/2017).

Kegiatan anjangsana tahap pertama sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur pada peringatan hari Kartini kemarin, dan tahap kedua tim Penggerak PKK kali ini menyerahkan bantuan sembako kepada 15 Kepala Keluarga di Kelurahan Bongki, dan Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara.

Selain itu tim penggerak PKK juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah kepada saudara akbar bege yang terletak di Jln kelapa Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara.

Turut mendampingi para anggota tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai, para anggota Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Hj. Mas Ati, Kabag Organisasi dan Tata Laksana Haerani Dahlan, Camat Sinjai Utara Irwan Syahrani, dan Lurah Bongki Akbar A. Mappa.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin mengatakan kegiatan anjangsana ini adalah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, setidaknya bisa meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu, apalagi kegiatan ini dilaksanakan dibulan suci ramadhan, Insha Allah ini pasti membawa berkah bagi kita semua,Ungkap Rahmatia. (Hms/bcht)