banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Sosial  

TP PKK Kecamatan Makassar Berbagi Sembako ke Panti Asuhan LKSA

Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, dr. Yunita Gobel, M.Adm.Kes, Membagikan Sembako ke Panti Asuhan LKSA, Kamis 28 April 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Tim Pengurus Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Makassar, membagikan sembako di Panti Asuhan LKSA, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan berbagi sembako ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, dr. Yunita Gobel, M.Adm.Kes (Ibu Camat), Ibu Sekcam, Sekretaris TP PKK Kecamatan Makassar dan Ibu Lurah se-Kecamatan Makassar.

banner 728x250

Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, Yunita Gobel dalam keterangannya mengatakan bahwa, kegiatan berbagi sembako pada hari ini untuk saling berbagi khususnya kepada anak Panti Asuhan LKSA yang berada di Kecamatan Makassar.

Setelah menyerahkan secara simbolis bantuan sembako tersebut, Ketua TP PKK Kecamatan Makassar, Yunita Gobel berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Anak-anak di Panti Asuhan LKSA merupakan generasi penerus bangsa yang harus diayomi dalam pelayanan dasar khususnya pelayanan pendidikan dan kesehatan,” jelas Yunita Gobel kepada awak Media Suara Lidik.

“Harapan kami, semoga anak-anak di Panti Asuhan LKSA senantiasa sehat selalu dan tetap terus belajar untuk mencapai impian dan cita-citanya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.