banner 728x250

TP PKK Kelurahan Rappocini Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Lepping

  • Bagikan
TP PKK Kelurahan Rappocini berikan bantuan kepada korban kebakaran kampung Lepping ||

MAKASSAR,suaralidik.com – Kebakaran yang terjadi di tengah padat pemukiman penduduk tepatnya di Kampung Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Rabu (11/8/2021), mengakibatkan ratusan rumah ludes dilalap si jago merah.

Hal ini membuat banyak kalangan turut prihatin dan ikut berpartisipasi dalam membantu saudara saudara kita yang terkena dampak dari kebakaran tersebut.

banner 728x250

Ini terbukti karena hampir setiap hari banyak dermawan datang memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Termasuk, Ketua PKK kelurahan Rappocini Andi Hany Unru beserta pengurus PKK Kelurahan Rappocini lainnya mendatangi lokasi kebakaran untuk melihat langsung situasi pasca kebakaran dan sekaligus menyerahkan bantuan, Minggu (15/08).

Menurut Hany sapaan akrabnya, bantuan berupa bahan pokok, tikar dan pakaian layak pakai ini dari hasil donasi teman teman pengurus PKK Kelurahan Rappocini.

“Alhamdulillah kita bersyukur karna bisa berbagi dengan saudara saudara kita yang tekena musibah. Dengan bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan memberikan semangat untuk korban agar dapat sabar dan tabah atas musibah ini,” kata ketua PKK Kel.Rappocini ini.

“Jadi bantuan ini kita serahkan ke PMI kecamatan Tamalate, dan kami bersama turun ke lokasi kebakaran menyerahkan bantuan tersebut,” tuturnya. [***]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *