Tragis Kecelakaan Kerja Di PT.Daya Panca Mandiri  Mangilu

oleh -1 views
Kecelakaan Kerja Di PT.Daya Panca Mandiri  Mangilu

Pangkep,suaralidik.com- Kecelakaan di dunia industri kembali terjadi, excapator milik PT. Daya Panca Mandiri yang dikemudikan Ujang Sutrisno terguling dari tambang ketinggian, di desa Mangilu, kecamatan Bungoro. Senin (19/8/2019) sore.

Informasi yang dihimpun suaralidik.com di lokasi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wita, itu berawal saat korban sedang menjalangkan excavator pc.200 di tambang atas PT.DAYA PANCA MANDIRI MULIA, saat excavator yg digunakan korban memutar arah dan tiba tiba terperosok dan langsung meluncur kearah bawah.

Menurut salah satu saksi Abd Rahman, excavator terjatuh dari ketinggian sekira 100 meter, yg mengakibatkan excavator tersebut tebelah menjadi dua bahagian dan tubuh korban tertimbung bebatuan bersama excavator.

Sesaat setelah kejadian anggota Polsek Bungoro dan karyawan PT.DAYA PANCA MANDIRI MULIA langsung melakukan evakuasi dan pencarian, dan jenazah korban berhasil di temukan sekitar pukul 19.00 Wita.

Saat ini korban Ujang Sutrisno sudah di serahkan ke pihak keluarga di kampung Bulu sipong desa Bara batu kecamatan Labakkang. (***86/RN)