Tragis, Seorang Ibu Dibacok Sama Anak Kandungnya Sendiri Di Kotamobagu

oleh

Kotamobagu, Suaralidik.com – Kejadian naas yang menimpa Ibu tiga orang anak (mama umar) di Perumnas Permai Pobundayan blok,f Rt 12 tadi pagi selasa 6 februari 2018.

Tampak Amir anak kandung Mama Umar saat di amankan oleh petugas Kepolisian Kotamobagu.

Menurut keterangan saksi kepada awak media kami Lis Pakaya sekaligus ketua RT 12 di perumnas permai”, tadi pagi sekitar jam 04.30 wita, kami mendengar suara teriakan yang sangat kuat meminta tolong kepada warga setempat dan kamipun secara spontanitas langsung menuju tempat kejadian yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya dan ternyata mama umar sudah terkapar.

Mama Umar dipertigaan depan rumah yang dia tinggali karena di bacok oleh Amir anak kandungnya sendiri di bagian belakang dan paha sebelah kirinya kena bacokan parang yang sedang dia pegang, ungkap Lis.

Ditambahkan lagi saat ditanya tentang identitas keluarga Mama Umar, Lis menjelaskan” kami tidak tahu persis tentang keluarga ini karena mereka semenjak tinggal disini tidak pernah melapor kepada pemerintah setempat termasuk saya RT disini tidak pernah menerima laporan dari mereka jelas Lis.

Di tempat yang sama kapolsek Kotamobagu Selatan Iptu AR mohamad menuturkan “Kami masih mendalami tentang apa motif kejadian ini apa lagi yang melakukan pembacokan ini ternyata anak kandungnya sendiri nanti kita menunggu hasil dari pemeriksaan anggota saya yang terpenting pelaku sudah kami amankan dan korban masih dalam perawatan, tutup AR (jul)