Tragis ,Upa Tewas Mengenaskan di Kelara Jeneponto

oleh
Ilustrasi - Int
Ilustrasi - Int
Ilustrasi – Int

SUARALIDIK.com,JENEPONTO – Sadis, Upa (35) warga Lingkungan Sapolohe Kelurahan Tolo Timur Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto tewas dibunuh oleh temannya sendiri , Syamsuddin Bin Mare (35) pada hari Sabtu (15/10) sekitar pukul 21.50 Wita.

Belum diketahui motif peristiwa berdarah di Lingkungan Sapolohe Kelurahan Tolo Timur Kecamatan Kelara tersebut. Namun berdasarkan informasi dari Hendra (25) warga Sapolohe, yang menyampaikan bahwa pada jam 21.00 Wita dirinya bersama pelaku Samsuddin berada di depan rumahnya sambil mengobrol.

Selang 30 Menit obrolan mereka berjalan, Hendra bermaksud makan malam dan juga mengajak serta Samsuddin dengan menyiapkan makanan di dalam rumah sementara Samsuddin di mintanya untuk menunggu sejenak di depan rumah.

Sekitar 5 menit saya sementara menyiapkan makanan di dalam rumah , tiba-tiba saya mendengar suara ribut-ribut, dan saya berlari keluar dan melihat saudara Upa tergeletak bersimbah darah di atas tanah dan saudara Samsuddin langsung melarikan diri ” ujar Hendra.

Hendra yang kemudian berteriak meminta tolong warga dan menolong Upa namun nyawa tetangganya tersebut tidak dapat di selamatkan setelah mengalami luka bacok pada leher dan luka bacok pada kedua tangannya yang diduga menggunakan parang sehingga Upa tewas di tempat kejadian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Ismail membenarkan kejadian ini, bahkan anggotanya bersama Personil Koramil Kelara telah berada di TKP

Anggota bersama pers TNI dari Koramil Kelara sementara olah TKP dan melakukan pencarian kepada Pelaku Samsuddin Bin Mare yang kini melarikan diri” ujar AKP Ismail.

REPORTER; aries

REDAKSI; suaralidik.com


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama