Trend atau Kegilaan..?? Wanita Yang Tinggal Di Gowa Ini Hidup Dengan Dua Suami

oleh
Kapolsek Bontomarannu Kab Gowa
jalil (31 ) bersama Agnes ( 33 ) didepan Kapolsek Bontomarannu Kab Gowa Minggu,5/11/2016

Lidik Gowa : Kisah ini diutarakan oleh ferry ( 31 ) Warga asli pekan baru yang yang tinggal di jln andi tongro sungguminasa kab.Gowa Sulsel ketika sedang di introgasi oleh Kanit Reskrim Polsek bontomarannu ( Abd Rachman ) di ruang kerjanya Sabtu malam lalu 5/11/2016.

Ferry asal pekan baru melaporkan dan mengutarakan hubungan istrinya yang bernama Agnes ( 33 ) bersama lelaki asal makassar yang bernama jalil dipolsek Bontomarannu sabtu malam sekitar pukul 22:22 Wita.

Dalam laporannya disampaikan secara lisan bahwa istrinya ( Agnes ) Awalnya melakukan perselingkuhan bersama lelaki yang bernama jalil melalui media sosial ( facebook ),dari situ agnes berkenalan dengan jalil hingga hubungan mereka menjadi lebih serius,bulan September lalu agnes meninggalkan pekan baru dan menuju ke makassar untuk menemui jalil tanpa sepengetahuan saya ” ungkap ferry

Polsek bontomarannu
Ferry ( 31 ) Suami Agnes ” saya ikhlas pak,karena agnes suka pergi-pergi kalau saya tekan ..” Polsek Bontomarannu 6/11/2016

Agnes meninggalkan saya dan anak-anak saya di pekan baru pak,ia kemakassar untuk bertemu dengan jalil yang ditemani selingkuh ini.”,Lanjut ferry ..

Ferry mencari agnes dan mendapatkan informasi bahwa ternyata istrinya itu berada dikota makassar,ferry pun ke makassar beserta anak-anaknya,nasib nass menimpa ferry ternyata sang istri sudah menikah lagi dengan jalil ( Nika Siri ) dan sudah hidup bersama di BTN BBMP ( Bumi batara mawang permai ).

Ditempat yang sama Agnes menjelaskan bahwa ia sudah tidak suka lagi dengan suaminya dan ingin hidup bersama dengan jalil itu,Agnes tidur bersama dimalam hari bersama jalil ( Suami baru ) dan anak-anaknya namun disiang hari malah jalil mengantar agnes ke Ferry ( suami lama ) lagi yang di jln andi tongro .

Aneh bin ajaib tetapi inilah yang terjadi selama hampir 1 bulan oleh ketiga orang ini.ferry pun membenarkan bahwa ia tahu kalau malam agnes bersama jalil ( suami baru ) .

Saat ditanya oleh Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu ( Abd Rachman ), malah ferry mengatakan kalau ia ikhlas istrinya bersama jalil.. ” saya ikhlas pak karena kalau saya tidak begitu agnes akan pergi lagi dan membawa anak-anak saya entah kemana,agnes suka pergi-pergi ..” ujar ferry saat itu juga..

Ferry mengambil keputusan bahwa ia ingin cerai saja dengan syarat Agnes sendiri yang mengurus surat perceraiannya,ditempat yang sama agnes setuju dengan keputusan ferry ini namun ferry menagih uangnya juga yang digunakan agnes selama dimakassar sebesar 6 juta Rupiah.

Penulis : bcht

Baja juga