Truk 10 Roda Slip Dan Jatuh Menimpa Sawah Warga Di Bulu Tellue

oleh -94 views

Pangkep, Suaralidik.com – Sebuah truk Hino 10 roda dengan nopol DD 9964 EA milik PT. Batara terjun ke persawahan wargal di Jalan Poros Tondong Tallasa, Kp. Pancuru, Dusun Kantisang, Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep pagi tadi pukul 07.40. Senin, 31/12/2018.

Menurut saksi mata Jamaluddin (45), mobil Hino yang di bawa oleh Ifal (22) hendak menuju ke Tambang Silika Desa Bulu Tellue. Namun ditengah perjalanan, tiba tiba ban depan mobil Hino tersebut sleep dan turun ke lubang ketika berpapasan dengan sebuah mikrolet dari arah berlawanan.

Akibatnya, truk Hino tersebut terlihat miring namun belum jatuh ke persawahan warga karena masih terhalang oleh pohon lica lica yang tumbuh dipinggir jalan.

Dalam keadaan mobilnya miring, Ifal sang pengemudi kemudian berusaha keluar sebelum mobil tersebut betul betul jatuh ke area persawahan. 4 jam kemudian, mobil truk Hino tersebut akhirnya jatuh ke area persawahan dan merusak sawah warga yang saat itu baru ditanami padi.

Akibat kecelakaan tersebut supir truk mengalami luka lecet sedang mobil truk Hino mengalami rusak parah dan tanaman padi warga mengalami kerugian puluhan juta rupiah namun kerugian yang dialami warga ditanggung oleh PT. Batara selaku pemilik kendaraan. (iwank86/rn)