Tukang Becak Ini Ternyata Jadi Target Peduli Kasih LSM LIDIK DPC Kep Selayar

oleh
Benteng Selayar
Foto : Penyerahan bantuan sembako dan Uang tunai kepada Saudara Usman di kel Benteng Selayar

Kepulauan Selayar : Program Gerakan Peduli Kasih LSM LIDIK terus gencar dilakukan oleh Tim Lembaga Investigasi Dan Informasi Kemasyarakatan (LIDIK) Provinsi Sulawesi Selatan dibeberapa wilayah di kepulauan Selayar pekan lalu.

Benteng Selayar
Foto : Penyerahan bantuan sembako dan Uang tunai kepada Saudara Usman di kel Benteng Selayar

Seorang kepala rumah tangga bernama Usman (37) salah satu warga Jln Urip Sumoharjo kel Benteng Kec Benteng Kepulauan Selayar yang bekerja sebagai tukang becak di kota benteng menjadi target program kerja Peduli Kasih LSM LIDIK DPC Selayar.

Hasil wawancara Usman kepada suaralidik.com di depan Pengurus DPC LSM LIDIK Selayar bersama Direksi PT.Indo Media Panrita mengungkapkan jika dirinya terus bertahan hidup dengan menarik becak di kota Benteng untuk menghidupi anak dan istrinya.Usman juga menambahkan kalau penghasilannya kadang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya bersama keluarga karena dalam sehari terkadang tidak mendapatkan penumpang sama sekali.

Setelah menerima bantuan langsung berupa sembako dan uang tunai dari pengurus LSM LIDIK DPC Selayar yang diwakili oleh A.Malik,Usman bersama keluarganya tampak sangat senang dengan adanya bantuan yang datang tiba-tiba berpihak kepadanya.

saya¬†berdoa pak semoga yang ada di lokasi ini bisa lebih ditambahkan rezekinya“,ucap Usman, Jumat 10 Feb 2017 siang.

Di tempat yang sama,Ketua DPC LSM LIDIK DPC Selayar diwakili oleh A.Malik menyampaikan agar saudara Usman bersama keluarganya senantiasa terus berusaha sambil berdoa agar Tuhan membuka jalan dan dimudahkan rezekinya juga.(ALIEF/BCHT)