Pemkab bantaeng

Tunanetra dari Dusun Pao, Memiliki Suara Merdu Bisa Mainkan Keybord

Andry Khan, Pemuda asal Kabupaten Pinrang ini, memiliki suara emas, dengan kemampuannya memainkan Keybord.

PINRANG, SUARALIDIK.COM – Pandainya jari jemari memainkan tuts keybord, indahnya alunan suara saat mendendangkan lagu-lagu bugis, Andry Khan yang memiliki keterbatasan dengan dua bola mata yang tak dapat melihat indahnya dunia.

Tunanetra , adalah predikat yang disandang Andry Khan, namun Allah memberi Anugerah kepadamya, yang mampu bermain musik dan menyanyi.

Andry Khan (19) yang tinggal Dusun Pao Kelurahan Padaidi Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang, yang tentunya menjadi sebuah kebanggaan dan bisa dijadikan aset bagi Kabupaten Pinrang. Dan berharap bisa mengikuti Lomba Nyanyi yang diadakan POLDA SULSEL, ungkap Andry Khan yang ditemui suaralidik.com di tempat magangnya di soreang. Minggu, 14 Juni 2020.

Ketua LIDIK PRO Pinrang berharap PEMDA Pinrang, melihat bakat dalam diri Andry yang merupakan salah satu asset pinrang yg perlu memdapat perhatian pemerintah daerah pinrang. “Andri Khan anak muda yg kedua matanya tidak dapat melihat ini, patut dibanggakan, kenapa tidak, disampaing pintar dalam dunia tarik suara andri juga lihai maminkan tangannya diatas tuts piano ia dengan lincah memainkan keybord.” ujar Rusdianto. (AD)