Turnamen Futsal Akhir Tahun Bakal Digelar di Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Panitian Turnamen Futsal Akhir Tahun di kabupaten Bulukumba menggelar Technical Meeting di warkop merdeka, Jl Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Senin (25/12/2017)

Kegiatan yang diikuti 24 team Futsal dari Kecamatan Bulukumpa dan Rilau Ale, ini di bagi 8 pool dan rencananya di helat pada tanggal 26 hingga 31 Desember mendatang di Lapangan Polsek Bulukumpa.

Tournamen futsal Laga Akhir Tahun untuk pertama kali nya di helat pada akhir tahun 2017 memperebutkan tropi Pemuda Kreatif D 5 M, didukung oleh Polsek Bulukumpa, Kepala Kelurahan Tanete dan Warkop Merdeka. Dan rencananya tournamen ini akan di gelar di setiap penghujun tahun.

Samsir, Manager sekaligus pemain AMPI. FC yang bermarkas di Pacombang kelurahan jawi – jawi sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap agar kedepan turnamen ini bisa lebih ditingkatkan ke level kabupaten.

Sementara Ketua Panitia, Rahmatul Akbar dalam sambutannya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses.

“Semua itu menjadi tanggung jawab bersama ,kami panitia berkomitmen untuk tidak memihak kepada salah satu peserta, tekad kami adalah menjunjung kwalitas dari turnamen ini, siapa pun berhak dan bisa jadi juara, yang terpenting dalam kegiatan ini adalah memupuk tali silaturrahmi dan persahabatan di antara kita,kegiatan ini kita jadikan momentum dalam membina persaudaraan, semoga saja dengan kegiatan ini bisa melahirkan pemain futsal yang handal dan berprestasi, dirinya pun mengapresiasi kepada semua pihak yang berusaha keras demi kesuksesan turnamen ini, di akhir sambutannya, Rahmat tak lupa mensupport para peserta, Selamat berkompetisi, Junjung Sportifitas menuju Kemenangan elegan,” tutupnya.