banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Turnamen Panrita Lopi Cup II Tahun 2022, Resmi Dibuka Wakil Bupati Bulukumba

Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf, Saat Membuka Turnamen Sepak Bola Turnamen Cup Panrita Lopi, Jumat (14/01/2022).

Bulukumba, SuaraLidik.com – Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf secara resmi membuka pertandingan Sepak Bola Panrita Lopi Cup II 2022, di Lapangan Tokambang, Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Jumat (14/01/2022).

Turnamen ini diikuti oleh 16 Club yang berasal dari 3 Kabupaten, diantaranya Bantaeng, Selayar dan Bulukumba sendiri bertindak sebagai tuan rumah.

banner 728x250

Dalam kata sambutannya ,Wakil Bupati Bulukumba, H. Andi Edy Manaf menghimbau para pemain menjaga keamanan serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Saya menghimbau agar para peserta hindari kericuhan, dan saya harap agar panitia selalu mengingatkan kepada penonton agar tetap mengikuti protokol kesehatan, karena kita masih suasana pandemi covid-19,” ujarnya.

Wakil Bupati juga mengapresiasi panitia yang dikoordinir oleh Mizwar selaku Ketua Panpel, karena telah bekerja keras sehingga turnamen sepak bola ini dapat terlaksana.

“Turnamen sepak bola ini adalah turnamen besar yang tentunya butuh biaya besar pula. Oleh karena itu, saya mengapresiasi kerja-kerja kalian yang mampu melaksanakannya,” jelasnya.

Wakil Bupati Bulukumba, H. A. Edy Manaf didaulat sebagai penendang pertama pembukaan Turnamen Sepak Bola Panrita Lopi Cup 2, dan didampingi oleh beberapa Lurah, Sekcam dan dari Polsek serta Koramil Bontobahari.

Sementara itu, Ketua Panpel Mizwar menyampaikan, rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang mendukung terlaksananya Turnamen Sepak Bola Panrita Lopi Cup II 2022.

“Terima kasih buat semua yang mendukung acara ini dan terima kasih atas kerja samanya teman-teman panitia dan masyarakat Bontobahari pada umumnya,” pungkas Mizwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.