Turnamen Sepak Bola Manyampa Cup lll, Masuki Babak Perempat Final

oleh -62 views
Foto : Persepal FC .

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Turnamen sepak bola Manyampa cup lll yang di selenggarakan dari tanggal 10 pebruari 2019 di lapangan sepak bola manyampa kecamatan ujung loe, memasuki babak perempat final, Jumat 01 maret 2019, partai perdana Mutiara FC dari kecamatan bonto bahari berhasil mengalahkan PSP Paranyelling dari kecamatan ujung loe melalui drama adu finalti, dengan skor 4 – 3, setelah keduanya bermain imbang 0 – 0 hingga babak kedua.

Pertandingan kedua yang mempertemukan Persepal FC Tamatto dari kecamatan ujung loe yang di huni oleh pemain yunior berbakat, menelan kekalahan tipis 0 – 1 dari Batu Ara FC dari kecamatan gantarang, yang di dominasi pemain senior, pertandingan berlangsung seru dengan menampilkan permainan yang elegan.

Coach Persepal FC Abd. Muin, bangga dengan permainan anak asuhannya yang di dominasi pemain muda yang mampu mengimbangi permainan Batu Ara FC yang di huni pemain senior yang sudah memiliki jam tanding dan prestasi di beberapa turnamen, kami merasa puas karena para pemain mampu mengimbangi permainan lawan dan menerapkan strategi sesuai yang di intruksikan.

Pembina Persepal FC
Lukman, S. Pt, yang juga legislator bulukumba,yang hadir memberikan support kepada timnya, mengapresiasi perjuangan anak – anak Persepal FC, Lukman salut atas permainan timnya, para pemain menjunjung tinggi sportifitas, dan telah mempertontonkan permainan yang indah, dirinya berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan, saya meyakini kedepan Persepal FC akan mampu mengukir prestasi di setiap turnamen sepak bola, tutur politisi Partai Hanura.(*** gun)