Advertizing

banner 728x250

Tutup MPLS, Seperti Ini Harapan Kepsek SMPN 9 Makassar

  • Bagikan
Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 13-15 juli 2021 secara daring dan luring

MAKASSAR, suaralidik.com – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 13-15 juli 2021 secara daring dan luring dan dibuka sekaligus ditutup oleh Kepala Sekolah UPT SPF SMP Negeri 9 Makassar, Hj. Nirmaladewi, S.Pd, M.Pd.

” Adapun kegiatan MPLS dilaksanakan oleh SMP Negeri 9 Makassar, agar siswa baru mengenal teman-temannya, para guru, sekolah, dan program-program sekolah secara daring, karena Makassar belum dapat melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) akibat meningkatnya wabah Covid-19 di Kota Makassar,” ujar Hj. Nirmaladewi, Kamis (15/07).

banner 728x250

Lanjut Hj. Nirmaladewi, harapan kami kepada siswa baru SMP Negeri 9 Makassar, tetap mengikuti pembelajaran yang telah diberikan kepada bapak dan ibu guru, meskipun secara virtual atau daring dari rumah.

Kegiatan MPLS UPT SPF SMPN 9 Makassar

Hj. Nirmaladewi juga menghimbau, agar tetap selalu menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, dan mematuhi aturan-aturan yang diberikan dalam pembelajaran daring di sekolah maupun dirumah.

” Saya menghimbau kepada seluruh tenaga pendidik di SMP Negeri 9 Makassar, agar tetap senantiasa semangat dan bertanggung jawab memberikan pelajaran kepada anak didik kita meskipun dilakukan secara virtual,”pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *