Uang Panai’ Termahal di Jeneponto, Ternyata Keduanya Anak Seorang Pengusaha

oleh

SuaraLidik.Com, Jeneponto – Masyarakat dan Netizen di jejaring media sosial facebook Hari ini kembali dihebohkan dengan pernikahan Anak pengusaha Terkaya diKecamatan Binamu kabupaten jeneponto. Kamis, (11/05/2017)

Foto mepelai Laki-Laki (Facebook)

Pasalnya uang panai mempelai perempuan cukup fantastis yakni Rp 1 milliar, satu rumah mewah, satu mobil Toyota Alphard, tiga kilogram emas bertabur berlian dan satu hektar tanah.

Foto pengantin Anjas Malik dan Kurnia Amaliah Hambali ini pertama kali posting netizen bernama Sakkir JekA Al- aidid ke Jejaring Group Media Facebook Suara Rakyat Turatae

Berawal dari postingan tersebut sontak saja menjadi buah bibir Dalam Group, hingga akhirnya para Netizen membagikan ke beberapa Group facebook lainnya

Seperti di Lansir dari TribunTimur.Com Ajas malik merupakan anak dari pengusaha beras dan jagung yang cukup dikenal di Jeneponto bernama Haji Abdul Malik dan Rahmatia Dg. Ngalusu.

Haji Abdul Malik merupakan pengepul beras dan jagung dengan nama perusahaan CV Anjas.

CV Anjas juga diketahui merupakan rekanan atau penyuplai beras Bulog Jeneponto.

Begitupun Amalia Hambali anak pengusaha bahan material bangunan sekaligus pengemban di Jeneponto yang juga cukup dikenal bernama Haji Hambali Joha.

Hambali Joha kerap disebut sebagai pengusaha terkaya di Jeneponto.

Terdapat tiga perumahan yang dibangun Haji Hambali di seputaran kota Jeneponto.

Haji Hambali juga diketahui merupakan ketua dari komuitas pecinta motor trail Jentrac (Jeneponto Trail Community).

Jarak rumah mempelai keduanya tidak begitu berjauhan, hanya sekira 50 meter.

Kurnia Amalia Hambali saat ini diketahui berprofesi sebagai dokter di rumah sakit di Makassar, Dan Anjas diketahui berprofesi sebagai pengusaha muda.

Editor : Adhe