Ulang Tahun Gerindra ke-11, Syahruni Haris Pimpinan Kader Anjagsana ke Panti Asuhan

oleh -

BULUKUMBA, — Pengurus dan kader Partai Gerindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bulukumba menggelar Anjagsana ke Panti Asuhan Ihyaun Nufus, Jl. Gajah Mada, Ujungbulu, Bulukumba, Sulsel, Rabu (06/02/2019).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dalam peringatan Hari Jadi atau ulang tahun Partai Gerindra yang tepat berusia ke-11 pada 6 Februari 2019 ini.

Pengurus dan kader yang menggelar kegiatan berbagi ke panti asuhan itu dipimpin langsung oleh Syahruni Haris (SH) selaku ketua DPC.

Dalam kunjungannya, Gerindra Bulukumba mendistribusikan sejumlah kebutuhan pokok untuk panti asuhan.

“Seperti ditahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati ulang tahun Gerindra kita selalu bersilaturahmi, melepaskan kerinduan bersama anak-anak kita di panti Asuhan,” ujar Syahruni Haris, usai menyerahkan bantuan berupa makanan pokok.

Selain itu, politisi yang terdaftar sebagai Caleg DPRD Provinsi Gerindra nomer urut 1 itu juga berharap, kedepannya, semoga partai besutan Prabowo Subianto tersebut dapat selalu memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat.

Sementara, Ketua Panti Asuhan Ihyaun Nufus, Hj. Rosmayani H Conci mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sedekah yang di salurkan Gerindra Bulukumba.

“Semoga bantuan ini menjadi ladang amal bagi Partai Gerindra untuk terus berbuat baik di jalan yang diridhai Allah SWT,” ungkapnya.

Selain menggelar Anjagsana, sebelumnya Pengurus dan kader Gerindra menggelar doa dan Dzikir bersama di Sekretariat DPC Gerindra Bulukumba, Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Ujungbulu, Bulukumba.