Ulang Tahun Ke-44, Kades Bonto Bulaeng Bulukumba Ajak Sejawat Ngopi Sore

oleh
Aplus Kades Bonto Bulaeng
Kades Bonto Bulaeng, Rais 'Aplus'Abdul Salam (berpeci) mengajak sejawat ngopi sore merayakan Ulang tahunnya yang ke-44 , Jumat (5/5/17) || SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Rais Abdul Salam, Kepala Desa Bonto Bulaeng Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba hari ini, Jumat (5/5/17) genap berusia 44 Tahun.

Aplus Kades Bonto Bulaeng
Kades Bonto Bulaeng, Rais ‘Aplus’Abdul Salam (berpeci) mengajak sejawat ngopi sore merayakan Ulang tahunnya yang ke-44 , Jumat (5/5/17) || SUARALIDIK.com

Kepala Desa yang akrab disapa ‘Aplus’ ini menuturkan, peringatan hari lahirnya dilakukan secara sederhana di Warkop Expresso Bulukumba bersama dengan beberapa Kepala Desa serta rekan kerja.

Saya hari ini genap berusia 44 Tahun, sudah bukan anak muda lagi, tanggung jawab semakin besar baik sebagai kepala rumah tangga terlebih tugas dan tanggung jawab sebagai pemegang amanah warga Desa Bonto Bulaeng, terima kasih atas Doata semua “ucap Aplus kepada Redaksi SuaraLidik.com yang sempat hadir dalam ngopi sore bersama tersebut.

Aplus yang juga Ketua Apdesi ( Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia ) Kabupaten Bulukumba ini berharap di usianya yang telah matang tersebut, kinerja dan pengabdiaannya kepada warga Desa Bonto Bulaeng dapat dinikmati bersama dan dirinya akan selalu berusaha agar warga yang di pimpinnya lebih sejahtera dan nyaman serta aman dari gangguan Kamtibmas. ( RED2 )