Ultah, Ketua Pertina Bantaeng Dapat Kejutan dari Sahabat dan Atlitnya

oleh
Pertina Bantaeng
Photo bersama Hari Ultah Ketua Pertina Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com – Ketua Pertina ( Persatuan Tinju Amatir Indonesia)  Kabupaten Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I yang sedang menjalani perawatan di Klinik Doi 79 Bantayang mendapat kejutan dari sahabat dan para atlitnya, Sekitar pukul 16.00 Wita Rombongan Atlit Tinju bersama Pelatih M. Hasbullah mendatangi Ruang Tempat dirawat Ketua Pertina dengan Kue Ulang Tahun yang di kelilingi Lilin yang menyala diatasnya, Sambil menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Rasa Haru dan Bahagia mewarnai ruang yang ditempati Ketua Pertina, menurutnya ” Tidak pernah terbayangkan bahwa Tahun ini Ultahku akan dirayakan seperti ini, mengingat saya saat ini masih di opname di Klinik Doi Bantaeng,” Terima kasih kepada sahabatku, para atlitku atas kecintaannya dan perhatiaannya kepada saya, hingga memberikan kejutan yang begitu berharga dan bekesan dalam hidupku” ucapnya sambil menangis bahagia

Rusdi, B.S.Pd.I adalah Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Bantaeng yang dianggap berhasil mengharumkan Nama Bantaeng di Dunia Olahraga, khusunya cabang olahraga Tinju. Dikompirmasi oleh awak media, Pelatih Tinju Bantaeng M. Hasbullah mengatakan ” Hari ini adalah Hari Ulang Tahun Pak Ketua Pertina, sementara beliau sedang sakit dan dirawat di klinik, dan untuk memberikan semangat kepada beliau untuk kuat menghadapi cobaan ini, saya dan para atlit memberikan suprise di hari ultahnya, Ini adalah bentuk kecintaan kami semua terhadap beliau selaku Tokoh Pemuda yang Inovasi dan Inspiratif, Semoga beliau cepat sembuh dan senantiasa mendapat perlindungan dari yang Maha Kuasa, Amin YRA”. Ucapnya (***RSD)