Umat Islam Padati Masjid Raya Makassar Ikuti Tabligh Akbar

oleh

SUARA LIDIK MAKASSAR,- Antusias umat islam terlihat dalam Tabligh Akbar kemarin di Masjid Raya Makassar yang dikemas dengan Energi Al Maidah 51 sebagai realisasi Safari 212 oleh GNPF-MUI/Gerakan Nasional Penyelamat Fatwa-Majelis Ulama Indonesia (18/12/2016)

Teriakan Takbir “Allahu Akbar” menggetarkan jemaah didalam Masjid berlantai dua ini.

Dalam Tabligh Akbar ini hadir tokoh Ustad Bachtiar Nasir (Ketua GNPF-MUI), Ustad Zaitun Rasmi (Wakil Sekretaris MUI), Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Walikota Makassar Ramdhan Pomanto, Ustad.Muchtar Lau, dan beberapa tokoh ormas lainnya.

Jika keadilan di indonesia sudah tidak ada lagi, maka kembali lakukan aksi bela islam empat ataukah revolusi, seru Bachtiar Nasir ke jemaah.

Semua aksi kita di jakarta mereka selalu membuat aksi tandingan, dan saya sangat mengkritisi orang-orang yang berusaha memecah belah bangsa dan umat islam termasuk sembilan naga tersebut, terang Bachtiar nasir.

Kegiatan ini cukup memacetkan jalan sebelah timur dan barat masjid raya makassar di karenakan peserta tabligh akbar penuhi kendaraannya parkir di sepanjang pinggir jalan bandang dan jalan andalas.

Reporter : Rey S


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama