Unik ! Ayah dan Anak Kompak Melaksanakan Tugas Di TPS Bersama 

oleh
Photo : Sang ayah Mamang Dg. Tobo (70th) Alamat Dusun Borong Bulo Desa Sokolia dengan sang anak, Bripka Molle anggota Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa Bersama-sama melakukan pengamanan TPS

GOWA, Suaralidik.Com – Pada waktu pencoblosan di Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 menyisakan cerita unik, Anggota Linmas dan personil Kepolisian yang melaksanakan Pengamanan bersama di TPS ternyata masih ada hubungan kekerabatan antara orang tua dan anak, Rabu (27/06/2018) kemarin.

Sang ayah Mamang Dg. Tobo (70th) Alamat Dusun Borong Bulo Desa Sokolia dengan sang anak, Bripka Molle anggota Kepolisian Bhabinkamtibmas Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Ia mengatakan sangat bersyukur sekali TUHAN masih memberikan waktu dan kesempatan, sehingga masih bisa dapat bertemu, bersama-sama dengan Sang Ayah di percayakan untuk melaksanakan tugas pengamanan.

“Dari kecil ayah kami menanamkan kebersamaan dan kekompakan, kami tidak canggung dan tetap profesional dalam pelaksanaan tugas, dengan tetap saling berkoordinasi melaksanakan pengamanan di TPS dengan penuh rasa tanggung jawab, ” tutur Bripka Molle.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si sangat mengapresiasi, melalui Kapolsek Bontomarannu Akp Robert Naro
demi terwujudnya Pilgub 2018 Sulsel jajaran telah melaksanakan tugas dengan Profesional penuh rasa tanggung Jawab.(***humas Bomar)