Unik, Beginilah Aksi Kapolres Pangkep Saat Ikuti Fun Cross HUT 50 PT Semen Tonasa

oleh
Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga. SIK saat memasuki garis Finish Fun Cross HUT PT Semen Tonasa di kawasan Tonasa Park kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, Sabtu (27/04/2018)

Pangkep, Suaralidik.com – Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK. MH mengikuti kegiatan Fun Cross HUT ke 50 PT. Semen Tonasa dengan mengendarai sepeda bersama ratusan peserta dari berbagai komunitas sepeda dari Sulawesi Selatan dan Barat, Sabtu pagi ( 27/10/2018).

Fun Cross Fhotography di lepas oleh Dirut PT. Semen Tonasa, H. Subhan, SE di halaman kantor pusat Semen Tonasa menempuh jarak sekitar 30 Km dengan melalui route mengitari lokasi pabrik Semen Tonasa desa Biring Ere hingga finish di kompleks Tonasa Park kecamatan Balocci kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan tersebut tampak orang nomor satu di Mapolres Pangkep itu bersama Danrem 141/TP Kolonel Inf. Suwarno, Kasrem 141/ TP Letkol Inf. Bobbie, Ws Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Adi Sabaruddin, S.Sos, dan jajaran Dewan Direksi PT. Semen Tonasa.

Kali ini lain dari pada yang lain, Kapolres yang dikenal gemar berolahraga ini, menghentikan sepeda ketika rombongan berada di jalan poros Makassar – Pangkep kecamatan Minasatene dan memilih berlari dengan jarak sekitar 10 Km sampai garis Finish di kawasan Tonasa Park kecamatan Balocci.

Tampak saat perjalanan sesekali AKBP Tulus Sinaga, SIK menyapa petugas pengamanan dan masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari disepanjang jalan yang dilaluinya.(***Syaiful).