Polres PangkepTerus Gelorakan Police Care

oleh
nenek Hudayah hidup sebatang kara di tinggal suami karena meninggal dunia, dalam keseharian dia hidup di rumahnya yang berukuran 4X4 Meter dan cukup memprihatinkan.

Pangkep, suaralidik.com – Anggota Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep kembali melaksanakan kegiatan POLICE CARE (Polisi Peduli) yang sudah merupakan program dari bapak Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko, S.ik. Senin, (05/03/2018).

Dalam aksi hari, anggotag perintis di Pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan bersama Kanit Patroli IPDA Markarma, mendatangi Nenek Hudayah (63) Di Kampungnge kelurahan Boriappaka kecamatan Bungoro kabupaten Pangkep.

Sebelummnya di laporkan, nenek Hudayah hidup sebatang kara di tinggal suami karena meninggal dunia, dalam keseharian dia hidup di rumahnya yang berukuran 4X4 Meter dan cukup memprihatinkan.

Anggota Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep kembali melaksanakan kegiatan POLICE CARE

Menurut AKP Nirwan, nenek Hudayah juga mengalami Pendengaran kurang baik (Tuli).

“Hari ini kami datang membantu, ini wujud kepeduliaan kami dalam program Police Care, saat ini nenek Hudayah membutuhkan uluran tangan yang mau berbagi, kondisi atap rumahnya sudah Banyak yang bocor dan memerlukan giat kemanusiaan kepada masyarakat Pangkep yang ingin mengulurkan tangan demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.” Ungkapnya.
(Syaiful/Wank86)