Unsur Forkopimda Deklarasi Anti Hoax di Kantor Bupati Sinjai

oleh
Unsur Forkopimda Sinjai
Unsur Forkopimda Sinjai menggelar deklarasi anti hoax di kantor Bupati Sinjai, Senin (19/3/2018)

Sinjai,suaralidik.com – Unsur Forkopimda Sinjai menggelar deklarasi anti hoax di kantor Bupati Sinjai, Senin (19/3/2018).

Deklarasi anti hoax yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah juga dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Sinjai.

Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi berita hoax yang beredar di media sosial.

Selain kegiatan deklarasi tersebut, Polres Sinjai juga mengitensifkan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta warga Sinjai pada umumnya, dengan membuat video pendek terkait deklarasi sukseskan Pilkada 2018 dan deklarasi mendukung Polri untuk menindak pelaku penyebar berita hoax di seluruh wilayah Kabupaten Sinjai.

Ardiansyah mengimbau, semua lapisan masyarakat Sinjai agar pada Pilkada serentak tahun ini bersama menjaga keamanan dan ketertiban, agar jangan pernah menyebar berita hoax apalagi menhebar berita yang belum tentu kebenaranya.

“Mari kita sukseskan Pemilukada serentak ini berjalan lancar, aman, damai dan sukses tanpa berita hoax,” harapnya.(hendryc/Ancy)