Untuk Bantaeng Yang Lebih Sejahtera | Jabal Nur “JN” Balon Bupati Bantaeng 2018

oleh
Famplet "JN" Jabal Nur "Untuk Bantaeng Yang Lebih Sejahtera"

Lidik Bantaeng – Menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng pada 2018 mendatang dinamika politik di Kabupaten Bantaeng semakin dinamis. Saat ini sudah bermunculan figur-figur yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng pada Pilkada 2018 mendatang, Senin (06/02/17)

Famplet “JN” Jabal Nur “Untuk Bantaeng Yang Lebih Sejahtera”

Dalah satu calon yang sampai saat ini sudah Intens melakukan sosialisasi baik terjung langsung di mayatakat maupun Melalui media sosial (Sosmed) Yakni Pengusaha Muda Asal Bantaeng “JNJabal Nur, S.Pt yang sudah di pastikan akan bertarung di Pilkada 2018 mendatang

Bahkan Tim Pemenangannya sudah menyebar Famplet di masyarakat yakni “Untuk Bantaeng Yang Lebih Sejahtera”

Balon bupati Jabal Nur Saat bertemu Wartawan SuaraLidik.Com Mengatakan, Bantaeng Kan sudah sejahtera di bawa kepemimpinan Nurdin Abdullah, Kita buat lebih sejahtera lagi baik di wilayah perkota maupun masyarakat pedesaan dengan program peternakan, sehingga itu yang menjadi asalan saya memilih Tag line Untuk Bantaeng Yang Lebih Sejahtrta

Perhelatan Pilkada 2018 Mendatang , harus bisa menjadi sarana muhasabah (refleksi) bersama agar tidak sekedar menjadi media memperebutkan jabatan/kekuasaan semata, tapi berfikir bagaimana agar Kab. Bantaeng ini ke depan lebih maju dan bisa memberi kesejahteraan pada masyarakatnya baik wilayah perkotaan lebih-lebih lagi di pedesaan.

Bupati dan Wakil Bupati terpilih nanti, mau tidak mau, harus bekerja cerdas, keras dan ikhlas agar membangun Bantaeng lebih maju dan sejahtera. Kemiskinan ditekan, pengangguran diatasi, perekonomian meningkat, infrastrktur jalan dan jembatan serta pasar-pasar tradisional harus dibenahi dan sumber daya manusia terus berkembang di samping juga kesehatan dan keamanan masyarakat ditingkatkan.

Sebab maju dan berkembangnya suatu daerah, sejahtera tidaknya masyarakat, tergantung bagaimana platform yang diusung, bukan kamuflase figur dan kemampuan uang apalagi sekadar janji belaka. Ucap Alummi Peternakan Unhas ini. Senin, (06/02/17)

Berikut beberapa nama yang santer di bicarakan di masyarakat bakal maju di Pilkada Bantaeng 2018 Yakni H M Yasin, Ilham Azikin, Hadi Djamal, Andi Sugiarti Mangunkarim, H Sahabuddin, Andi Baso Fahrir, H M Amri, Abdul Wahab, dan H M Rusman Idris.

Adhe Sirha || Bantaeng